Lamborghini Huracán LP 610-4 t
HomeBlogAbout
Tags: liburan

Cara Mengurangi Stres Saat Perjalanan Liburan

Seperti kata lagu, "Tidak ada tempat seperti rumah untuk liburan."

Meskipun mengunjungi keluarga dan teman-teman dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan dan mengesankan, proses perjalanan seringkali dapat menjadi masalah. Karena Anda telah bekerja keras sepanjang tahun untuk berlibur, jangan biarkan itu dirusak dari awal oleh komplikasi perjalanan biasa.

Berikut ini lima tips untuk menghindari tekanan perjalanan liburan:

Jadilah Fleksibel

Tahan dorongan untuk merencanakan setiap menit liburan Anda — pertahankan harapan yang realistis tentang perjalanan Anda. Penerbangan Anda bisa tertunda. Mungkin hujan atau salju ketika Anda berencana melakukan sesuatu di luar. Kecelakaan dan kehancuran terjadi, tetapi mereka tidak harus merusak perjalanan Anda. Terkadang kenangan terbaik adalah yang tidak kami rencanakan. Coba ingat bahwa tujuan liburan adalah bersantai dan bersenang-senang. Sisa yang fleksibel akan memungkinkan Anda untuk merespons kejutan dengan cepat dan menikmati bola melengkung apa pun yang dilemparkan ke arah Anda.

Persiapan Liburan

Tidak ada yang lebih menekan daripada menyadari hari sebelum Anda pergi berlibur bahwa Anda masih belum mendapatkan penggantian oli, pergi ke bank atau membeli kaus kaki tambahan. Ada banyak daftar periksa perjalanan yang tersedia online tergantung pada jenis perjalanan Anda — unduh setidaknya satu minggu sebelumnya dan periksa barang-barang untuk mengurangi stres mempersiapkan liburan Anda.

Pergi Tepat Waktu

Atur beberapa alarm untuk memastikan Anda bangun tepat waktu. Pertahankan keluarga atau teman Anda di jalur dengan memberi tahu mereka bahwa Anda akan berangkat 30 menit sebelum waktu keberangkatan Anda yang sebenarnya. Untuk perebutan menit terakhir yang tak terelakkan untuk keluar dari pintu dapat meminimalkan stres, kecemasan, dan argumen. Selain itu, Anda akan tetap tenang dan tenang ketika penundaan menit terakhir itu muncul, benar-benar menempatkan Anda tepat waktu.

Sesuaikan Jadwal Anda

Strategi perjalanan yang telah lama ditetapkan adalah jika Anda bepergian ke timur, pindahkan waktu tidur Anda lebih awal 30 menit per hari selama beberapa hari sebelum perjalanan Anda dan lakukan sebaliknya jika Anda bepergian ke barat. Penelitian baru telah menunjukkan bahwa mengubah makanan Anda untuk mencocokkan zona waktu tujuan Anda sebelum perjalanan Anda dapat membantu menyinkronkan jam internal tubuh Anda untuk membantu mengalahkan ketertinggalan.

Dapatkan Tidur Berkualitas

Bergegas untuk menyelesaikan segala sesuatu sebelum liburan Anda dapat membuat Anda lelah. Hindari pencuri tidur dan banyak beristirahat malam sebelum liburan Anda sehingga Anda tidak lelah bepergian. Menjelajahi jalan atau bandara yang tidak dikenal akan jauh lebih sulit dan menegangkan saat Anda kurang tidur. Anda mungkin merasa berguna untuk menggunakan suplemen yang mengandung melatonin ketika tubuh Anda menyesuaikan diri dengan lingkungan tidur yang tidak dikenal atau zona waktu yang berbeda. BrainMD's Restful Sleep menggabungkan melatonin dengan empat bahan lain untuk membantu Anda tertidur dan tetap tertidur.

Jika semua tips ini masih belum cukup untuk membantu Anda melawan stres perjalanan liburan, ada suplemen efektif yang membantu Anda merasa tenang dan mendukung respons alami tubuh terhadap stres. Stres Relief Setiap Hari meningkatkan ketenangan tanpa mengantuk dan membantu Anda mempertahankan suasana hati yang positif dengan fokus mental, sehingga Anda tidak membiarkan stres merusak liburan liburan Anda.

Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE