HomeBlogAbout

4 Tempat Wisata Menakjubkan di Jepang

Saya belum pernah bertemu satu orang pun yang mengunjungi Jepang dan tidak merasa itu luar biasa. Segala sesuatu dari perhatiannya yang luar biasa terhadap detail, layanan yang sangat penuh perhatian, kebersihan, dan budaya cukup sempurna dari sudut pandang turis.

Satu-satunya masalah adalah bahwa di kota-kota besar yang biasanya sering dikunjungi turis, seperti Tokyo, Osaka, dan Kyoto, akomodasi bisa sangat mahal dan kecil, karena siapa pun yang pernah mencoba hotel kapsul seperti kedai akan tahu.

Untuk memangkas biaya, pertimbangkan untuk mengunjungi empat tujuan Jepang yang luar biasa ini, tetapi sedikit lebih murah dalam hal makanan, transportasi, dan akomodasi.

Kyushu

Sebagian besar wisatawan pergi ke Honshu, pulau utama Jepang, yang juga merupakan tempat Tokyo, Kyoto, dan Osaka.

Tapi Kyushu, salah satu pulau di sebelah Barat Daya Honshu, juga merupakan rumah bagi beberapa tujuan besar. Berbagai tempat wisata yang ditawarkan sangat besar - jika Anda menginginkan pengalaman kota besar, kunjungi Fukuoka. Jika ingin berendam di mata air panas pergi ke Beppu. Untuk istana dan kuil, pergilah ke Kumamoto.

Di Fukuoka, Anda bisa mendapatkan apartemen Airbnb Gamis Cantik yang berlokasi sentral yang dapat menampung satu hingga tiga tamu dengan harga sekitar 40 SGD hingga 60 SGD, dengan fasilitas memasak dan binatu.

Pemandangan:

Fukuoka, kota terbesar di Kyushu, menawarkan pengenalan yang bagus untuk perkotaan Jepang, dengan pusat perbelanjaan yang adil (terutama di daerah Tenjin), restoran, kuil dan taman. Juga periksa yatai di Nakasu - warung makan jalanan ini telah menjadi simbol kota.

Anda mungkin sudah akrab dengan Kumamon, beruang kartun hitam besar yang berfungsi sebagai maskot Kumamoto. Obyek wisata paling terkenal di kota ini adalah Kastil Kumamoto, dan juga kota yang menyenangkan untuk dikunjungi berkat taman dan kebunnya yang luas.

Kota Nagasaki adalah korban bom nuklir yang menewaskan lebih dari 100.000 orang. Museum Bom Atom Nagasaki yang menenangkan adalah tempat yang harus dikunjungi.

Beppu adalah kota yang terkenal dengan sumber air panasnya, jadi pergilah ke sana untuk berendam.

Okinawa

Rantai pulau Okinawa mengingatkan pada Hawaii. Di sinilah para surfer Jepang berkumpul. Budaya lokal Okinawa yang unik sangat berbeda dari budaya Jepang lainnya, dan itu juga tempat kelahiran karate.

Di sinilah Anda ingin pergi jika Anda suka liburan pantai dan olahraga air. Ikuti kelas selancar, dapatkan sertifikasi scuba diving atau pergi snorkeling, dan cobalah juga masakan lokal, yang sangat berbeda dari apa yang Anda makan di pulau Jepang lainnya.

Wisma anggaran dapat ditemukan dalam kelimpahan dan biasanya cukup murah. Anda bisa mendapatkan kamar yang layak untuk dua orang di hotel atau guesthouse dengan harga kurang dari 30 hingga 60 SGD. Atau, Anda bisa mendapatkan kamar pribadi di Airbnb yang dapat menampung dua untuk sekitar 20 SGD hingga 45 SGD.

Pemandangan:

Naha adalah ibu kota Okinawa dan juga tempat Anda kemungkinan besar akan mendarat. Sebagian besar penduduk Okinawa tinggal di sana. Kota ini memiliki kehidupan malam yang semarak dan juga merupakan pusat olahraga seperti scuba diving dan kiteboarding. Ini juga merupakan rumah dari Kastil Shuri yang terdaftar sebagai Warisan Dunia UNESCO.

Nago, kota lain di Pulau Okinawa, terkenal dengan Okinawa Churaumi Aquarium, salah satu akuarium terbesar di dunia dan rumah bagi kumpulan hiu.

Kobe

Ada lebih banyak untuk Kobe daripada daging sapi eponymous. Kota ini adalah favorit orang asing yang ingin menjadikan Jepang sebagai rumah mereka, serta seniman dan pakar mode di seluruh negeri, dengan festival Kobe Jazz Street menjadi acara tahunan utama.

Pemandangan kota ini menarik dan, beberapa mungkin mengatakan, aneh, karena banyak bangunan dibangun dalam gaya Eropa karena sejarah Kobe sebagai pelabuhan perdagangan internasional. Ini juga rumah bagi salah satu dari hanya tiga Pecinan di Jepang.

Anda bisa mendapatkan seluruh apartemen yang menampung dua atau tiga orang seharga 35 SGD hingga 55 SGD di Airbnb, atau kamar hotel untuk dua untuk 40 SGD hingga 60 SGD (tidak ada jaminan itu tidak akan menjadi hotel cinta sekalipun).

Pemandangan:

Arima Onsen, yang terletak dengan perjalanan kereta pendek dari pusat kota Kobe, adalah salah satu daerah sumber air panas paling terkenal di Jepang. Kobe adalah produsen sake yang produktif, dan Museum Sawa-no-Tsuru dan Museum Sake Brewery Hakutsuru adalah atraksi yang didedikasikan untuk minuman beralkohol. Minum di tachinomiya atau bar berdiri, di mana para tamu berdiri di meja tanpa kursi.

Yokohama dan Kamakura

Ada beberapa kota di selatan Tokyo yang layak dikunjungi.

Yokohama berjarak sekitar 40 menit dari Tokyo dengan kereta api, dan kota terbesar kedua di Jepang. Ada persaingan yang sehat antara Tokyo dan Yokohama, yang seperti ibukota Jepang sangat futuristik dan penuh dengan pilihan belanja dan hiburan.

Sedikit lebih jauh dari Yokohama adalah Kamakura, sekitar 40 menit dengan kereta api. Meskipun kota ini cukup kecil, Galeri Gamis ini adalah tujuan populer karena banyak kuil dan tempat pemandiannya.

Anda bisa mendapatkan kamar hotel untuk dua orang di Yokohama dengan harga sekitar 50 SGD hingga 80 SGD, dan dari 35 SGD hingga 50 SGD di Kamakura.

Orang Singapura yang suka bersenang-senang tidak asing dengan mie instan. Kunjungi Museum Mie Cangkir di Yokohama, atau kunjungi Museum Ramen Shin-Yokohama jika Anda membawa mie Anda lebih serius. Pecandu belanja akan langsung menuju ke Minato Mirai 21, CBD futuristik Yokohama, dipenuhi dengan gedung pencakar langit besar, mal, dan taman hiburan dengan kincir ria.

The Great Buddha di Kamakura adalah salah satu tempat wisata paling penting di kota itu, yang banyak pengunjung gabungkan dengan kunjungan ke Hase-dera atau Hase-kannon, sebuah kuil Buddha yang terkenal. Kamakura juga merupakan tujuan pantai populer. Jadi pergilah ke pantai populer seperti Yuigahama, Inamuragasaki atau Shichirigahama.

Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE

Snack's 1967