80s toys - Atari. I still have
HomeBlogAbout
Tags: laptop

Aksesoris Terbaik Untuk Laptop

Anda dapat dengan mudah meningkatkan pengalaman Anda dengan komputer portabel Anda dengan beberapa aksesori terbaik untuk laptop. Ada banyak barang bagus yang bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau. Beberapa hal akan melindungi laptop Anda, yang lain akan membuat penggunaan lebih sederhana dan lebih nyaman, dan beberapa akan meningkatkan tampilan mesin Anda. Jika Anda siap untuk berbelanja, mari kita lihat beberapa aksesori terbaik untuk laptop

Aksesoris Terbaik Untuk Laptop

Kami akan berbicara tentang beberapa aksesori keren untuk laptop, seperti dudukan laptop, speaker, lengan, tas, ransel, dan sebagainya yang bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau.

Laptop Terbaik Berdiri


Jika Anda menggunakan laptop Anda di Wisata Balikpapan untuk bekerja atau belajar, kemungkinan Anda akan menghabiskan berjam-jam mengerjakan berbagai tugas setiap hari. Itu tentu tidak baik untuk leher dan punggung Anda, itulah sebabnya mengapa membeli dudukan laptop adalah sesuatu yang harus Anda pertimbangkan. Anda akan menyelesaikan tugas Anda dengan mudah dan Anda akan merasa lebih nyaman saat menggunakan laptop Anda. Mari kita lihat beberapa laptop terbaik.

Grifon Lift Teknologi Laptop Berdiri


Grifon Lift Teknologi Laptop Berdiri cocok untuk semua laptop dan memungkinkan Anda mengangkat laptop ke ketinggian tampilan tertentu untuk kenyamanan penggunaan. Ini akan memegang laptop Anda dengan aman dan berkat desain minimalnya akan cocok dengan dekorasi Anda. Berdiri membuat komputer tetap sejuk berkat sirkulasi udara 360 derajat. Anda dapat membeli dudukan ini di Amazon - dilengkapi dengan harga terjangkau sebesar $29,09.

Berdiri, Laptop Berdiri


Berdiri, Laptop Berdiri menghadirkan ergonomi yang lebih baik karena Anda dapat mengangkat komputer portabel Anda ke tingkat mata Anda. Ini memiliki desain aluminium yang indah dan stabil. Berdiri ini juga berfungsi sebagai menghilangkan panas, yang artinya itu akan mendinginkan laptop Anda. Ini kompatibel dengan komputer portabel dengan kedalaman kurang dari 10,4 inci seperti Apple Macbook Pro dan Macbook Air. Harga dudukannya adalah $42,95.

Speaker Laptop Terbaik


Ketika Anda ingin bersantai, mendengarkan musik atau menonton acara TV favorit Anda di laptop Anda, Anda menginginkan kualitas suara yang layak. Ada banyak pembicara yang bisa Anda dapatkan dengan harga yang masuk akal, dan kami akan mencantumkan beberapa speaker terbaik yang dapat Anda beli untuk laptop Anda.

Seperti yang Anda ketahui, ada banyak speaker yang tersedia dalam segala bentuk dan ukuran yang dikemas dengan banyak fitur berbeda, tetapi jika Anda mencari speaker dasar yang terjangkau maka Anda dapat mempertimbangkan speaker Logitech USB dengan suara digital. Speaker ini dilengkapi dengan kontrol terpasang, konektivitas USB (kabel USB sepanjang 1,2 m) dan Frekuensi Tanggapan 90 Hz - 20 kHz. Harga speaker dimulai dari $7,64 saja.

USB Laptop Computer Speaker Dengan Klip Aktif Desain Bilah Suara Portabel


Speaker laptop USB pergi ke sana hadir dengan desain portabel dan serbaguna, dan tidak diperlukan instalasi. Speaker ini menawarkan opsi meningkat-berdiri dan klip-di meningkat, yang membuatnya sempurna untuk saat-saat ketika Anda di rumah santai, ketika Anda berada di kantor bekerja atau ketika Anda bepergian. Berkat sopir yang kuat, speaker memberikan audio yang jernih dan kaya untuk kesenangan penuh ketika mendengarkan musik, menonton film atau acara TV atau bermain game. Harganya $24,99.

UE Ledakan 2 Speaker Bluetooth Nirkabel


UE Ledakan 2 hadir dengan desain portabel sehingga Anda dapat membawanya kemanapun Anda pergi. Pembicara menawarkan suara 360 derajat yang jelas dan keras dengan bass yang dalam. ledakan USB tahan guncangan dan tahan air, itulah sebabnya mengapa ini adalah salah satu opsi terbaik bagi para pelancong. Jangkauan nirkabel Bluetooth adalah 100 kaki dan Anda dapat mengandalkan 15 jam masa pakai baterai. Harga pembicara adalah $149,99. Ini tersedia dalam beberapa warna.

Nirkabel Mouse Terbaik Untuk Laptop


Nirkabel mouse sering terdaftar sebagai salah satu aksesoris laptop terbaik untuk gamer tetapi sangat berguna secara umum. Pilihan Harga Confero S Makassar sangat besar, dan Anda tidak perlu menghabiskan terlalu banyak uang untuk menemukan semua manfaat menggunakan mouse nirkabel.

Logitech Maraton M705


Logitech Maraton M705 mouse nirkabel adalah salah satu yang paling populer karena bekerja dengan baik pada berbagai permukaan. Saat menggunakannya, tangan Anda akan berada dalam posisi yang nyaman sehingga Anda tidak akan merasakan sakit pada sendi Anda bahkan jika Anda menghabiskan waktu berjam-jam bekerja. Anda akan dapat terbang melalui halaman web dan dokumen berkat menggulir yang sangat cepat. Anda dapat membelinya di Amazon seharga $31,88.

HDE Mouse Nirkabel Sleek


Jika Anda ingin membeli mouse yang hadir dengan desain yang ramping, maka Wireless Mouse HDE bisa menjadi pilihan sempurna untuk Anda. Ini berfungsi dengan baik pada berbagai permukaan, dan itu kompatibel dengan sebagian besar komputer desktop dan laptop melalui penerima USB. Mouse ini didukung oleh satu baterai AA (Anda harus membelinya secara terpisah, itu tidak datang dengan mouse). Mouse ini tersedia dalam berbagai warna, seperti putih, hijau, biru, dll. Harganya $8,99.

Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE