Old school Easter eggs.
HomeBlogAbout
Tags: Asuransi, Mobil

Apa Itu Asuransi Penyimpanan Mobil?

Jika Anda memiliki kendaraan, Anda hanya mengemudi pada waktu-waktu tertentu dalam setahun - atau kendaraan yang tidak berjalan - ide asuransi mobil untuk kendaraan yang diparkir sangat menarik. Perusahaan asuransi menawarkan "cakupan penyimpanan" untuk mengakomodasi skenario ini. Dengan cakupan penyimpanan, pertanggungan jawab dan tabrakan dijatuhkan, meninggalkan cakupan komprehensif saja. Polis asuransi penyimpanan mobil hanya akan melindungi terhadap kerusakan berikut:

• Perusakan
• Pencurian
• Hujan es/kilat
• Kerusakan yang disebabkan oleh binatang
• Kerusakan yang disebabkan oleh cuaca

Gagasan cakupan penyimpanan adalah untuk menjaga kendaraan Anda diparkir di satu tempat, idealnya di garasi yang terkunci dan di luar jalan. Cakupan ini akan menurunkan premi Anda secara signifikan - terkadang hingga 80%. Cakupan penyimpanan berlaku untuk kendaraan yang digunakan secara tidak teratur, mobil yang membutuhkan perbaikan, atau mobil yang dimiliki oleh anggota militer yang dikerahkan. Kelemahan potensial dari cakupan penyimpanan terkait dengan undang-undang registrasi kendaraan negara.

Tidak termasuk New Hampshire, semua negara bagian mengharuskan pengemudi membawa setidaknya asuransi kewajiban minimum. Jika Anda membatalkan cakupan ini, Anda berisiko kehilangan lisensi dan pendaftaran. Solusi untuk ini adalah membatalkan pendaftaran Anda, menghapus kendaraan dari jalan umum, dan mengikuti protokol yang diperlukan oleh negara Anda.

Perusahaan asuransi Kredit Toyota Makassar Anda mungkin mengharuskan Anda mengasuransikan kendaraan lain untuk memenuhi persyaratan kewajiban minimum negara Anda.

Apakah Anda Perlu Mengasuransikan Kendaraan yang Diparkir?

Ada beberapa hal untuk dipikirkan di sini. Jika kendaraan Anda terdaftar di negara bagian Anda dan parkir di jalan umum, kendaraan tersebut harus diasuransikan setidaknya untuk batas tanggung jawab negara Anda. Misalnya, jika Anda tinggal di Texas, Anda perlu cakupan berikut:

• Perlindungan cedera tubuh $30.000 per orang
• $60.000 perlindungan cedera tubuh per kecelakaan
• $25.000 perlindungan kerusakan properti per kecelakaan

Hal berikutnya yang perlu dipertimbangkan adalah risiko memiliki aset keuangan yang tidak diasuransikan. Jika Anda memarkir mobil sementara, itu tidak akan diasuransikan terhadap kerusakan akibat kecelakaan tabrak lari.

Apa yang Terjadi Pada Asuransi Ketika Seseorang Menabrak Mobil Anda yang Diparkir

Jika seseorang menabrak mobil Anda yang diparkir - yang tidak ada di penyimpanan - Anda hanya akan menangani situasi ini sebagai klaim biasa. Jika kendaraan Anda memiliki perlindungan menyeluruh saja, situasinya jauh berbeda. Karena ketentuan perlindungan penyimpanan adalah untuk menjauhkan kendaraan Anda dari mobil lain, Anda tidak memiliki perlindungan dalam skenario tabrak lari. Ada beberapa alasan untuk ini:

• Cakupan ini dirancang agar hemat biaya. Dengan menjaga asuransi tabrakan atau perlindungan pengendara yang tidak diasuransikan pada polis asuransi, Anda akan menghemat lebih sedikit.
• Dengan menghapus pertanggungan jawab Anda, Anda tidak diizinkan memarkir kendaraan Anda di jalan umum. Jika kendaraan Anda diamankan, sebagaimana mestinya dengan ketentuan kebijakan, sangat kecil kemungkinannya akan ditabrak oleh kendaraan lain.

Jika seseorang menabrak kendaraan Anda tetapi mereka memiliki asuransi, Anda akan mengajukan klaim berdasarkan pertanggungan kerusakan properti pertanggungan mereka.

Cara Mendapatkan Asuransi Mobil Yang Diparkir

Pada akhirnya, asuransi mobil untuk mobil Harga Toyota Agya Makassar yang diparkir akan melibatkan menelepon perusahaan asuransi Anda dan melihat apakah mereka menawarkan pertanggungan ini. Namun, berikut adalah proses langkah demi langkah yang disederhanakan untuk mendapatkan asuransi mobil pada kendaraan yang diparkir.

• Memiliki kebijakan yang ditetapkan dengan kendaraan yang diasuransikan "sepenuhnya": Biasanya, Anda akan membutuhkan kendaraan yang diasuransikan untuk setidaknya batas kewajiban negara Anda untuk menurunkan cakupan kendaraan lain.
• Kendaraan perlu dimiliki. Anda tidak akan dapat menurunkan pertanggungan ke "penyimpanan" jika Anda menyewa atau membiayai kendaraan, karena Anda akan melanggar perjanjian sewa Anda. Karena Anda secara teknis tidak memiliki kendaraan yang disewa atau dibiayai dan entitas lain memilikinya, Anda diharuskan untuk menjaga kendaraan tersebut diasuransikan.
• Batalkan pendaftaran Anda. Sementara beberapa negara bagian tidak secara aktif memantau persyaratan pendaftaran, sebagian besar melakukannya. Jika Anda tidak membatalkan pendaftaran tetapi membatalkan pertanggungan jawab, Anda berisiko didenda.

Jika perusahaan asuransi Anda saat ini tidak menawarkan asuransi mobil yang diparkir, pertimbangkan itu sebagai kesempatan untuk berbelanja untuk penawaran. Banyak perusahaan menawarkan solusi pemotongan biaya ini dan tanpa asuransi dapat membuat Anda rentan terhadap pengeluaran yang tidak perlu.

Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE