XtGem Forum catalog
HomeBlogAbout
Tags: Kecantikan

5 Tips Kecantikan Yang Harus Diketahui Setiap Wanita

Berdiri tegap, merasa percaya diri, percaya pada diri sendiri - ini semua adalah cara penting untuk merasakan yang terbaik. Tapi seperti yang bisa dikatakan wanita mana pun yang pernah berdiri di depan cermin, rahasia kecantikan juga penting!

Sementara cara kita memandang mungkin hanya satu bagian dari siapa kita, itu tetap merupakan bagian dari kita. Dan merasa bahwa Anda terlihat terbaik dapat menjadi pendorong kepercayaan diri yang nyata.

Mencari yang terbaik tidak harus rumit atau mahal. Para ahli mengatakan sebagian besar dari kita benar-benar hanya perlu memperhatikan beberapa rahasia kecantikan dasar - hal-hal penting yang dapat membantu Anda terlihat dan merasa hebat tanpa menghabiskan banyak waktu atau uang.

Untuk membantu Anda menemukan tips kecantikan yang benar-benar berfungsi, WebMD berbicara dengan ahli perawatan kulit dan kecantikan terbaik, yang berpisah dengan tips pribadi mereka untuk terlihat hebat:

1. Jangan Meremehkan Kekuatan Pelembab


Apakah kulit Anda kering, normal, atau bahkan berminyak, jika Anda hanya mampu membeli satu produk perawatan kulit, para ahli mengatakan, uang Anda akan dihabiskan dengan baik untuk pelembab yang baik.

"Kadang-kadang, yang Anda butuhkan hanyalah pelembab yang baik dan pembersih ringan, dan Anda bisa menghilangkan muka Anda selama bertahun-tahun," kata profesor New York University Kredit Daihatsu Makassar, Rhoda Narins, MD, presiden American Society of Dermatologic Surgery. Ketika kulit kering, kata Narins, setiap kerutan ditekankan, membuat Anda terlihat lebih tua.

Jika Anda berusia 20-an atau 30-an, dokter mengatakan, pelembab akan memberi Anda beberapa perlindungan yang Anda butuhkan untuk menjaga kulit dari penuaan dini.

2. Sunscreen Adalah Produk Antiaging Terbaik Anda


Sebelum Anda melihat dokter bedah plastik, sebelum Anda membayar setengah dari gaji krim anti-penuaan yang mahal itu, sebenarnya, sebelum Anda melakukan apa pun, kenakan tabir surya.

Sementara sebagian besar dari kita tahu itu mengurangi risiko kanker kulit, apakah Anda juga tahu itu adalah rahasia kecantikan luar biasa yang dapat membantu menjaga kulit tampak muda?

Alasannya, kata para ahli, adalah bahwa ketika tabir surya menghalangi sinar matahari yang merusak, itu juga menghalangi efek penuaan mereka.

3. Pilih Pembersih Anda dengan Bijak


Jika Anda seorang gadis (atau pria) "sabun dan air", Anda mungkin ingin memikirkan kembali strategi pembersihan Anda. Dermatologis mengatakan bahwa salah satu tips kecantikan terbaik adalah menggunakan pembersih paling lembut yang dapat Anda temukan - dan menggunakannya dengan hemat.

"Walaupun godaan mungkin bagus untuk mencuci wajah Anda beberapa kali sehari (atau lebih jika kulit berminyak), tidak hanya pembersihan yang berlebihan tidak akan membantu Anda, jika Anda menggunakan produk yang keras - terutama sabun - Anda bisa merusak kulit Anda, "kata Crutchfield.

Cucilah wajah Anda terlalu sering - lebih dari dua kali sehari - dan Anda dapat merusak penghalang lipid alami, mantel pelindung dari pelumasan yang membuat kulit terlihat dan terasa sehat.

4. Gunakan Alat yang Tepat untuk Pekerjaan yang Benar


Anda bisa mendapatkan eyeshadow terbaik yang bisa dibeli, yayasan paling mewah di dunia, bronzer langsung dari tas kosmetik supermodel. Tetapi jika Anda tidak memiliki alat yang tepat untuk menerapkannya, manfaatnya akan hilang.

Apa yang merupakan alat "benar"? Sikat harus lembut dan terasa lembut di kulit, tetapi juga memiliki zat sehingga produk dapat dipindahkan ke permukaan kulit Anda. Jika Anda mencelupkan kuas ke dalam bayangan atau memerah dan warnanya jatuh sebelum Anda membuatnya ke wajah Anda, itu kuas yang buruk, kata para ahli.

5. Perbarui Rambut dan Rias Wajah Setiap 2 Tahun


Jika Anda berjalan ke reuni sekolah menengah dan mendengar paduan suara "Kamu belum berubah sedikit pun," lari, lari, LARI ke salon kecantikan terdekat!

Para ahli Harga Daihatsu Terios Makassar mengatakan bahwa jika Anda bahkan tidak dapat mengingat kapan terakhir kali Anda mengubah rambut dan rias wajah Anda, itu sudah terlambat. "Idealnya, gambar Anda, termasuk rambut dan rias wajah, harus diperbarui setidaknya setiap dua tahun - dan lebih cepat jika gaya berubah secara dramatis,"

Dengan menjaga penampilan Anda saat ini, kata Chavez, Anda juga terlihat lebih muda dan lebih modern. "Tidak ada yang lebih berkencan dengan wanita selain rambut dan tata rias yang ketinggalan zaman,"

Jika sudah lama sejak Anda mengalami perubahan, kunjungi konter rias di departemen atau toko kecantikan favorit Anda, dan jangan takut untuk meminta bantuan. Sebagian besar garis yang lebih baik dijual oleh penata rias yang dapat dengan cepat mengejar Anda pada apa yang baru.

Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE