Ring ring
HomeBlogAbout
Tags: busana

3 Cara Berpakaian Seperti Orang Dewasa

1. Jangan Mengalihkan Perhatian

Jika Anda tidak ingat aturan lain, atau mengabaikan aturan lainnya, harap ingat ini: Pakaian tidak boleh menjadi fokus perhatian, artinya, tidak boleh seperti yang diingat rekan kerja atau teman setelah rapat.

Ini umumnya berarti Anda tidak harus bermain-main dengan tali, ikat pinggang, hiasan atau bagian lain dari pakaian. Brevity, misalnya, mungkin menjadi jiwa kecerdasan, tetapi kurang diinginkan di hemline. Anda memiliki hal-hal yang lebih baik untuk dilakukan dengan waktu Anda daripada menghabiskannya dengan menarik rok atau khawatir jika terlalu banyak kaus kaki terlihat.

Demikian pula, pakaian tidak boleh begitu terbuka sehingga apa yang diingat oleh siapa pun di sekitar Anda adalah bagian tubuh yang bertentangan dengan gagasan (kecuali jika Anda adalah pelatih pribadi, dalam hal ini persis seperti yang Anda ingin mereka ingat). Secara umum, transparansi baik untuk strategi kolaboratif, dan buruk dalam hal kemeja.

2. Pikirkan Pakaian Anda Sebagai Kostum

Bagian dari berpakaian seperti orang dewasa adalah berpakaian dengan cara yang membedakan diri Anda yang sudah dewasa dengan diri remaja Anda - cara yang mengatakan kepada Anda dan semua orang yang melihat Anda, "Saya sekarang pada tahap kehidupan ini."

Untuk batas tertentu, ini berarti bermain di masa dewasa sampai bagian dalam Anda mengejar bagian luar Anda. (Saya tidak dapat memberi tahu Anda saat ketika suami saya dan saya berhenti berkata "sayang" satu sama lain dalam bentuk sarkastik "dapatkah Anda percaya kami sudah menikah" dan mulai mengatakannya dalam cara yang benar-benar lurus "lewati susu" cara, tetapi itu terjadi.) Ini berarti bahwa jika Anda melihat pakaian dan berpikir "kostum," itu tidak berarti Anda harus menghindari pakaian tersebut; bahkan mungkin berarti Anda harus membelinya. Ini akan segera terasa alami.

Kadang-kadang, misalnya, saya akan berada di sebuah peragaan busana, melihat pakaian dan berpikir, "Jika saya masih kecil, itulah yang saya ingin ibu saya berpakaian." Artinya apa pun yang saya lihat (biasanya sesuatu yang elegan) , fleksibel, mudah dibawa dan pintar, sering kali melibatkan rok pensil dan peplum) bagi saya seperti kostum orang tua yang cantik, yang merupakan karakter yang saya mainkan dalam pikiran saya. Cari tahu peran yang Anda pilih sendiri di Tonneau-covers-etc.com, dan berpakaian untuk bagian itu.

3. Belajar Menyetrika (Menjahit, Melipat dan Berinvestasi Dalam Beberapa Gantungan Bagus)

Satu-satunya tanda kedewasaan, paling tidak dalam hal pakaian, bukanlah gaya pakaian tunggal melainkan kondisi mereka semua: apakah mereka terlihat, ternoda, kusut, sobek, dan sebagainya; apakah mereka kehilangan sebuah tombol, terlihat seolah-olah terjatuh di lantai, kusut di sudut, didorong ke belakang laci; atau tanda-tanda lain yang menunjukkan bahwa pemakai mengharapkan orang lain untuk merapikannya. Karena itu, pada gilirannya, adalah pertanda bahwa mereka belum pergi sendiri.

Pakaian yang dipelihara dengan baik menunjukkan pakaian yang dihargai, yang menunjukkan pakaian yang telah diperoleh - yang menunjukkan kemandirian. Dan itu menunjukkan kedewasaan.

Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE