Teya Salat
HomeBlogAbout

Daftar 7 Restoran Paling Romantis di New Orleans, Louisiana

Tempat kelahiran jazz, makanan cajun, dan minuman Hurricane Pat O yang terkenal tidak membuat para turis atau penduduk lokal menginginkannya. Di The Big Easy, Anda akan menemukan lebih dari 1.400 restoran untuk dipilih yang dapat membuat perencanaan tanggal malam menjadi sedikit sulit. Itulah mengapa kami mengambil tebakan itu untuk Anda dan mempersempitnya menjadi tujuh yang terbaik. Kunjungi salah satu dari tujuh restoran paling romantis di New Orleans ini untuk kencan malam yang menakjubkan.

1. The Elysian Bar

Tidak ada yang mengatakan romansa sore yang melamun seperti The Elysian Bar di Burgundy Street. Bertempat di sebuah pastoran tua milik Hotel Peter & Paul, Anda akan menemukan keramahtamahan yang tak tertandingi, makanan cajun yang lezat, dan suasana yang menawan. Denting beberapa gelas dengan kekasih Anda di restoran cantik ini.

2. Brennan

Pokok kreol ini membuka pintunya pada tahun 1946 dan telah menjadi favorit di kalangan wisatawan dan penduduk lokal sejak saat itu. Seluruh menu mereka lezat, tetapi makanan penutup adalah yang membuat tempat ini bernyanyi. Pastikan untuk membagikan puding asin dan roti labu yang terkenal di dunia.

Selain makanan yang luar biasa dan suasana yang hangat, mereka juga menyajikan brunch yang luar biasa. Jika tidak untuk makan malam, maka itu adalah tempat yang sempurna untuk kencan makan siang sebelum menjelajahi kota.

3. Couvant

Pesan meja untuk dua orang di brasserie Prancis klasik ini langsung dari Magazine Street. Di Couvant, mereka hanya bermain klasik Prancis klasik dan membuatnya tetap berkelas dengan aksen yang apik dan sentuhan yang keren.

Nikmati hidangan yang sempurna untuk dibagikan, seperti tiram segar, foie gras terrine, dan kerang. Untuk hidangan penutup, pesan tarte au citron dan minta dua sendokā€¦

4. Herbsaint

Herbsaint membawa rasa ke tingkat yang sepenuhnya baru dengan menggabungkan hidangan Prancis, Amerika, dan Italia untuk menciptakan menu yang unik. Pokok St. Charles ini tidak hanya memiliki variasi makanan yang luar biasa, tetapi juga sebuah teras terbuka. Pesanlah meja yang nyaman untuk dua orang dan saksikan French Quarter hidup kembali sambil menikmati hidangan lezat dan lezat.

5. Arnaud

Bistro jazz New Orleans tradisional ini memiliki kencan malam yang tertulis di atasnya. Selama 100 tahun dan terus bertambah, Arnaud's telah menyajikan beberapa hidangan Creole terbaik di Crescent City. Mereka menghadirkan pesona French Quarter menjadi hidup dengan jazz live, makanan laut luar-dunia-ini, dan keramahan selatan.

Duduklah di area bistro mereka dan kemudian nikmati koktail di French 75 Bar mereka. Jika ini adalah acara istimewa, pesan Sins Room untuk makan malam pribadi untuk dua orang.

6. Cafe Amelie

Permata French Quarter romantis ini memeriksa semua kotak untuk makan romantis. Cafe Amelie memiliki semua pesona yang Anda harapkan dari rumah kereta yang telah berusia 150 tahun. Duduk di luar di halaman yang subur dan lapang atau di dalam ruangan di ruang makan gerbong yang indah.

Cafe Amelie bahkan lebih dari sekadar wajah cantik. Di Andalas Tourism Anda juga akan menemukan hidangan klasik Louisiana yang selalu disajikan segar dan dengan senyum.

7. Garis Atas

Tidak ada yang memenuhi kursi sapa seperti Upperline. NOLA klasik ini sama terkenal dengan stafnya seperti halnya makanannya. Meskipun merupakan restoran mewah, makan di Upperline terasa seperti makan di rumah. Keramahtamahan, makanan kreol yang lezat, dan menu anggur yang luar biasa menjadikannya sempurna untuk malam romantis.

Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE