HomeBlogAbout

7 Tempat Wisata Paling Instagramable di Panama

Panama dikenal dengan kanal sepanjang 48 mil yang menghubungkan Samudra Pasifik dengan Samudra Atlantik. Tapi itu jauh lebih dari sekadar Terusan Panama.

Di kota Panama, gedung pencakar langit modern, casino dan klub malam kontras dengan bangunan kolonial. Adapun di luar kota? Bersiaplah untuk menjelajahi hutan hujan. Ada banyak hal yang harus dilakukan di sini yang akan menjadi bidikan Instagram Panama yang hebat menurut Wisata Pulau Kalimantan.

1. Pedro Mandinga Rum Bar

Bar rum tukang ini berada di Casco Viejo, Panama City, sebuah lingkungan kota tua peninggalan UNESCO. Selalu ada bermain salsa (kadang-kadang dari koleksi rekaman salsa vinyl vintage), dan Pedro rum sangat fantastis.

Bit terbaik? Mereka menawarkan happy hour selama enam jam.

2. Kota Tua Casco Viejo

Casco Viejo adalah distrik bersejarah dan permata budaya Kota Panama. Anda akan menemukan bangunan bergaya Spanyol yang indah, jalan-jalan batu bulat dan pemandangan kehidupan malam yang berkembang.

Pergi untuk matahari terbenam di Casa Casco untuk pemandangan teluk 360 derajat.

3. Terusan Panama

Dikenal sebagai 'Keajaiban Dunia ke-8', Terusan Panama dibuka pada tahun 1914. Butuh waktu 10 tahun, lebih dari 75.000 pekerja dan $400 juta untuk menyelesaikannya.

Perjalanan menyusuri seluruh kanal 80km membutuhkan waktu 8-10 jam. Tip kami? Ikuti perjalanan perahu kecil dari kota saat matahari terbenam. Menakjubkan.

4. Pedasi

Sebuah resor pantai yang sepi, Pedasi adalah tempat yang tepat untuk datang dan bersantai. Ada hamparan pantai yang indah untuk berselancar, snorkeling, dan berjemur.

Kota itu sendiri adalah salah satu tujuan wisata Panama yang akan datang. Sangat menawan.

5. Bocas del Toro

Bocas Del Toro mungkin adalah tempat wisata paling terkenal di Panama setelah Panama City. Nantikan rumah kayu berwarna-warni, 9 pulau utama untuk dijelajahi, dan pantai-pantai terpencil.

Pastikan untuk mengunjungi Isla Colón untuk Pantai Starfish-nya, yang memiliki bintang laut di dasar lautnya. Menginap di pondok hutan untuk foto Instagram Panama terbaik.

6. Amador Causeway

Amador Causeway menghubungkan empat pulau kecil di Samudra Pasifik ke pintu masuk ke Terusan Panama.

Ini adalah area terbuka yang cantik untuk berjalan-jalan di tepi laut, atau Anda dapat menyewa sepeda berdua untuk sesuatu yang sedikit berbeda. Pemandangan kota ini luar biasa dan ada restoran yang indah di sepanjang rute.

7. Portobelo

Portobelo adalah kota bersejarah yang tenang dengan pantai berpasir putih dan perairan biru cerah. Hal terbaik untuk dilakukan di sini adalah mengunjungi reruntuhan tua di luar kota.

Menginap di El Otro Lado, retret pribadi yang terletak di Teluk Portobelo jika Anda menginginkan kemewahan. Desain bergaya Karibia dan kolam renang tanpa batas, apa lagi yang Anda inginkan?

Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE

Ring ring