Teya Salat
HomeBlogAbout
Tags: Kecantikan

Cara Melindungi Kulit Dari Polusi

Bukan hanya sinar matahari yang dapat menyebabkan kerusakan pada kulit Anda—sekarang, penelitian menunjukkan bahwa bahkan udara yang kita hirup pun dapat menyebabkan sejumlah masalah kulit. Polusi — partikel udara yang tidak terlihat dari emisi mobil, asap rokok, dan banyak lagi — diketahui menghasilkan radikal bebas di permukaan kulit, yang menyebabkan masalah yang terlihat seperti sensitivitas, iritasi, hiperpigmentasi, kusam, dan hilangnya elastisitas. Untungnya, ada banyak cara untuk melindungi kulit Anda dari polusi, mulai dari menyetel semprotan yang melindungi dari tekanan lingkungan hingga tetes penguat yang dapat Anda campur dengan pelembab Anda. Di depan, produk pelindung kami untuk kulit segar dan bercahaya — tidak peduli seberapa buruk kabut asap.

ILIA Blue Light Protect & Set Mist , $18-$38

Hanya beberapa semprotan 3-in-1 tanpa bobot ini akan membuat kulit menjadi segar, bercahaya, dan terlindungi dari efek berbahaya cahaya biru (HEV) dan polusi. Semprotkan pada kulit telanjang, di atas riasan, atau kapan pun kulit Anda membutuhkan perawatan.

Sisley-Paris SisleYouth Anti-Polusi , $210

Part-serum, part-primer, obat mujarab yang menghidrasi ini merawat kulit dengan segudang antioksidan yang mencegah radikal bebas dari polusi sebelum mereka dapat mendatangkan malapetaka pada kulit. Teksturnya yang lembut dan lembut meresap dengan cepat—sempurna untuk melapisi di bawah riasan.

Allies of Skin Peptides & Antioksidan Firming Perawatan Harian , $109

Perawatan tanpa perawatan ini hadir dengan tingkat bahan pencerah, perlindungan, dan penyembuhan yang efektif untuk membantu mendukung pertahanan kulit Anda terhadap kehidupan sehari-hari. Campuran peptida dan antioksidan generasi berikutnya melindungi kulit dari segala bentuk penyebab stres lingkungan, sehingga Anda tahu bahwa Anda terlindungi.

BeautyStat Universal C Pemurni Kulit , $80

Vitamin C adalah salah satu antioksidan yang paling kuat dan diteliti dengan baik di luar sana, dan dikenal untuk melawan kerusakan akibat radikal bebas dari semua sumber. Serum halus ini menawarkan 20% asam l-askorbat murni yang kuat dalam bentuk yang unik dan dikemas untuk memastikan kesegaran saat menyentuh kulit Anda.

Farmacy Green Clean Makeup Meltaway Cleansing Balm , $34

Tidak ada rutinitas anti-polusi yang lengkap tanpa pembersih untuk menghilangkan kotoran dan polutan saat hari selesai. Balsem pembersih pemenang penghargaan ini melarutkan riasan, tabir surya, dan penumpukan sehari-hari untuk kulit yang bersih — tidak kencang atau kering.

Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE