XtGem Forum catalog
HomeBlogAbout
Tags: Kecantikan

4 Cara Membuat Bibir Terlihat Cantik di Musim Gugur

Segera setelah Anda melihat daun berubah menjadi cokelat, saatnya untuk mengganti rutinitas lipstik Anda agar cocok. Ganti dengan beberapa warna netral yang melengkapi palet warna musim gugur dan tahan terhadap minuman latte yang konstan, belum lagi pemakaian masker yang sedang berlangsung. 4 kombinasi lipstik dan liner matte ini tetap tahan noda saat Anda terus menutupi sepanjang musim gugur.

Charlotte Tilbury Lip Cheat di Foxy Brown + UOMA Beauty BadAss Icon Matte Lipstik di Aretha

Bentuk senyuman penuh dengan mengarsir garis bibir Anda dengan rona coklat suede, mengisi tepi luar tanpa menyentuh bagian tengahnya. Gesek pada warna lipstik matte berwarna coklat tanah liat yang diresapi dengan mentega mangga untuk menyegel tampilan tanpa membuat Anda kering.

Charlotte Tilbury Lip Cheat di Iconic Nude + Charlotte Tilbury Matte Revolution di Cover Star

Taruh dalam warna netral dengan kombo warna klasik yang cocok dengan mata smoky yang terinspirasi musim gugur (ya, saya pikir bibir alami dan kelopak mata super smoky harus kembali). Warnai bibir dengan liner berwarna krem dan isi dengan lipstik aprikot yang lembut dan lembut.

Wayne Goss The Nude Essential Lip Pencil in Deep Nude + UOMA Beauty BadAss Icon Lipstik Matte di Angela

Padukan lip liner cokelat kaya dan lipstik warna terakota blush untuk tampilan netral dengan dimensi. Bayangan di liner untuk mengisi tepi, padukan bayangan ke arah tengah bibir Anda. Kemudian aplikasikan lipstik matte di bagian tengah dan tepuk-tepuk dengan ujung jari Anda, menghaluskan garis-garis kasar untuk campuran yang tampak alami.

Charlotte Tilbury Lip Cheat in Pillow Talk Intense + UOMA Beauty BadAss Icon Lipstik Matte di Brenda

Itu tidak akan jatuh tanpa bibir cokelat vampy — dan kombo ini berhasil. Isi bibir sepenuhnya dengan liner cokelat-cokelat dan dengan menggunakan jari Anda, tepuk-tepuk lipstik merlot yang dalam di bagian tengah mulut Anda.

Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE