HomeBlogAbout
Tags: Kecantikan

Makeup Matte yang Sempurna dan Tidak Akan Meleleh di Musim Panas

Saya tahu, saya tahu, kulit dewy sedang mengalami ~momen~ sekarang. Tetapi jika agenda musim panas Anda penuh dengan piknik di luar ruangan, hari di kolam renang, jalan-jalan di taman, dan kesenangan umum di bawah sinar matahari, Anda mungkin ingin mencoba riasan matte. Untuk mempertahankan hasil akhir yang terlupakan, riasan matte benar-benar tahan di musim panas. Lebih dari sekadar kata kunci, beberapa formula matte benar-benar tahan keringat, tahan noda, dan bahkan tahan air. Berikut adalah rutinitas riasan tahan kelembaban yang akan tetap bertahan dan membuat Anda melewati sisa musim panas ini dengan kulit yang sempurna.

Bangun Basis Anda

Bukan rahasia lagi bahwa kunci wajah mulus adalah alas yang tepat. Langkah pertama yang penting ini menghaluskan pori-pori dan garis-garis, mengaburkan ketidaksempurnaan, dan melindungi kulit—semuanya sambil mengunci produk apa pun yang Anda pakai setelahnya untuk dipakai sepanjang hari.

Buat Yayasan

Alas bedak matte yang ideal tidak hanya tahan lama dan dapat dibangun tetapi juga memiliki bahan-bahan yang menghidrasi yang tidak akan menyumbat pori-pori. Melembutkan ketidaksempurnaan dan membangun cakupan ideal Anda dengan formula yang tidak akan bergeming di musim panas.

Sembunyikan Ketidaksempurnaan

Sembunyikan lingkaran hitam menyamarkan ketidaksempurnaan dengan concealer tahan air dan tahan transfer. Jaga mata Anda tetap terbuka untuk formula tahan keringat dan kelembaban dengan daya tahan yang serius.

Siap?

Persiapkan diri Anda untuk meraih kesuksesan dalam pemakaian yang paling lama dengan bedak tabur yang andal. Idealnya, sesuatu yang memberi Anda hasil akhir airbrush, kulit kedua tanpa caking atau menekankan garis atau tekstur.

Panaskan Semuanya

Sempurnakan kulit alami Anda dengan bronzer matte alami, perona pipi, atau keduanya. Carilah formula matte yang membantu mengontrol produksi sebum dan meningkatkan kehalusan untuk hasil akhir yang merata dan tahan lama. Jauhkan minyak saat mendapatkan cahaya matahari—multitasking yang terbaik.

Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE

XtGem Forum catalog