XtGem Forum catalog
HomeBlogAbout
Tags: Kecantikan

7 Lipstik Krayon DIY untuk Dibuat Sekarang

7 Lipstik Krayon DIY untuk Dibuat Sekarang

Di sekitar sini, kami menyukai barang kecantikan dan lipstik DIY dalam ukuran yang sama. Setelah melihat resep lipstik krayon DIY di seluruh web, kami memutuskan sudah waktunya untuk menerapkannya sendiri. Kami mencoba beberapa formula berbeda, menyempurnakan ramuannya, dan menghasilkan delapan kombinasi warna yang harus dimiliki menggunakan 64-pak Crayola Crayons yang terpercaya . Dan ya, resep ini cukup aman. Krayon sebagian besar terbuat dari parafin (ditemukan di sebagian besar lipstik atau chapstick) dan pigmen food grade yang tidak beracun karena suatu alasan jika seorang anak memutuskan untuk makan krayon, itu tidak akan menyebabkan banyak kerusakan selain sakit perut. Lebih baik daripada timbal atau racun potensial lainnya , bukan?

Ikuti terus untuk menjadikan favorit Anda (atau favorit Anda mungkin ingin melakukannya lebih dari sekali). Mereka juga luar biasa untuk hadiah murah.

Anda akan perlu

• 1 krayon utuh atau kombinasi satu warna atau lebih, sama dengan satu krayon. Anda dapat membuat 1/2+1/2, atau 1/3 dari tiga krayon yang berbeda, 1/3+2/3 dan seterusnya.

• 1/2 sdt shea butter, tersedia di Whole Foods

• 1/2 sdt semua jenis minyak (zaitun, almond, jojoba, kelapa). Kami menggunakan argan.

• Sumber panas. Kami menggunakan lilin.

• Sendok logam besar

• Sendok logam kecil

• Wadah dengan penutup, seperti botol pelembap bibir kecil yang kosong, kaleng Altoids kecil, wadah lensa kontak kosong, dll.*

Opsional

• Satu atau dua tetes minyak esensial (kami menggunakan jeruk bali tetapi mereka yang memiliki kulit sensitif harus menggunakan minyak esensial non-jeruk lainnya) atau ekstrak (seperti vanila atau almond) untuk aroma

• Berkilau, untuk berkilau! Kami menggunakan Lit Glitter di Liberace S2 di salah satu kombo kami

Langkah

1: Pilih warna Anda! Anda dapat memilih satu warna yang Anda suka atau mencampurnya dengan warna yang diinginkan. (Untuk cara ini, kami memilih Gold + Red Violet dan menambahkan beberapa Lit Cosmetics Glitter di Liberace S2 .)

2: Lepaskan kertas pembungkus dari krayon.

3: Masukkan minyak dan shea butter Anda, ditambah satu atau dua tetes minyak esensial jika menggunakan, di sendok terlebih dahulu.

4: Tambahkan krayon Anda. Jika hanya menggunakan satu warna, pecahkan menjadi beberapa bagian agar lebih mudah meleleh. Jika Anda mencampur warna, Anda ingin kira-kira satu krayon senilai total (setengah + setengah, 1/3 + 2/3 dan seterusnya).

5: Arahkan sendok di atas lilin yang menyala (sekitar 3 inci dari api) dan tambahkan bahan-bahan Anda dengan hati-hati.

4: Krayon akan mulai meleleh dalam waktu sekitar 30 detik. Saat meleleh, aduk perlahan hingga semua bahan menggunakan sendok logam. Pastikan semua bahan tercampur menjadi satu.

5: Angkat sendok dari api.

6: Jika menambahkan glitter, aduk segera setelah Anda mengeluarkan sendok dari api.

7: Menggunakan sendok Anda, tuangkan campuran ke dalam wadah Anda. Lakukan ini dengan sangat hati-hati, karena campurannya akan sangat panas!

8: Biarkan dingin di lemari es selama 15 menit.

Anda dapat mengontrol intensitas produk jadi dari yang lebih tipis hingga cakupan penuh. Oleskan dengan jari Anda untuk tampilan lip balm berwarna, atau gunakan kuas dan lapisan, lapisan, lapisan, untuk warna buram.

Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE