HomeBlogAbout
Tags: Kecantikan

Cara Membersihkan Makeup Anda!

Cara Membersihkan Makeup Anda!

Pernahkah Anda bertanya-tanya seberapa bersih (atau kotor) riasan Anda ? Kita sudah tahu sampel pengujian counter makeup adalah tempat berkembang biak bagi siapa-tahu-apa, tapi bagaimana dengan barang-barang yang kita gunakan sehari-hari di rumah? Kosmetik memiliki masa simpan , dan bahkan sebelum tanggal kedaluwarsa, produk dapat menumbuhkan bakteri yang pada gilirannya dapat menyebabkan iritasi dan bahkan infeksi pada kulit, mata, dll.

Itulah mengapa kami menyukai pembersih riasan bebas bahan kimia dari BeautySoClean , yang mudah digunakan dan disukai oleh para profesional. Dan tidak seperti alkohol murni atau alkohol versi sederhana yang diencerkan dengan air, formulanya tidak akan mengeringkan krim atau bubuk atau mengubah pigmen dengan cara apa pun. Perusahaan telah melakukan uji tuntas untuk menemukan keseimbangan yang tepat antara alkohol plus emolien yang menutrisi, jadi memasukkannya ke dalam rutinitas Anda akan membantu memastikan produk yang lebih aman dan kulit yang lebih sehat. Di sini, kami menjelaskan cara menggunakan lini yang tidak akan mengeringkan kosmetik untuk menjaga berbagai jenis produk bebas bakteri dan aman.

Produk di Compacts

Pembersih semprot membantu menghilangkan bakteri (minyak yang menumpuk dari waktu ke waktu) dari produk berbasis kompak apa pun. Ingatlah bahwa bedak padat yang belum disanitasi dengan benar dapat berubah tekstur atau mengering seiring waktu. BeautySoClean tidak akan dapat memperbaiki apa yang sudah rusak, tetapi dapat membantu melindungi compacts baru agar tidak rusak!

Langkah 1: Tahan kabut sekitar 6 inci dari permukaan produk. Semprotkan sekali.

Langkah 2: Biarkan selama 10 detik.

Itu dia! Riasan Anda sekarang dibersihkan dan aman untuk digunakan. Kabut tersedia dalam tiga ukuran, yang semuanya bertahan lama:

• 8 ml : 70 semprotan, 3 bulan

• 120 ml : 750 semprotan, 3 bulan (biasa, penggunaan profesional) 

• 250 ml : 1.500 semprotan, 6 bulan ( biasa, penggunaan profesional)

Produk dalam Pot, Bak, atau Tabung

Tisu terbuat dari formula yang sama dengan kabut, tetapi dirancang khusus untuk item riasan yang mungkin menempel pada residu seperti lipgloss dan tongkat maskara, lipstik, dll. Dan bahannya "tidak ditenun", tidak seperti, katakanlah, tisu, sehingga tidak akan meninggalkan sisa-sisa pada produk (yang mungkin terjadi pada katakanlah, lipstik, jika Anda menyemprot dan menyekanya dengan tisu). Secara khusus, lip gloss dengan aplikator tongkat berisiko menarik bakteri. Setelah makan dan mengoleskan kembali gloss, partikel makanan yang menempel di bibir Anda (termasuk bakteri) mungkin akan terdorong ke dasar tabung, mencemari produk. Astaga. Bonus: menggunakan tisu membantu maskara bebas gumpalan!

Langkah 1: Bungkus satu lap di sekitar produk Anda, dan bersihkan secara menyeluruh dari dasar ke ujung.

Langkah 2: Biarkan selama 10 detik.

Selesai! Produk Anda bersih dan siap digunakan. Tisu tersedia dalam kemasan 48 dan 200. 

Catatan: BeautySoClean merekomendasikan untuk membersihkan produk Anda setiap hari sebelum aplikasi. Melakukannya akan membuat riasan Anda tetap bersih, lebih aman digunakan, dan membantunya bertahan lebih lama.

Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE

80s toys - Atari. I still have