HomeBlogAbout
Tags: Kecantikan

Tips Mudah & Produk Perawatan yang Murah untuk Kulit

Tips Mudah & Produk Perawatan yang Murah untuk Kulit

Kebijakan tanpa riasan. Katakan apa ? Ini menyedihkan untuk dipikirkan, tetapi beberapa orang dilarang memakai riasan di tempat kerja atau sekolah; aturan seperti itu ada di beberapa sekolah swasta, pos militer, rumah sakit, fasilitas kesehatan, dan bahkan restoran. Di sisi positifnya, telanjang dari leher ke atas menghemat waktu di pagi hari! Tetapi bagi banyak dari kita, ada juga hari-hari ketika gagasan paparan wajah frontal penuh akan (hampir) menjadi alasan yang cukup untuk memalsukan hari sakit. Bahkan jika Anda harus telanjang dari hari ke hari, Anda masih bisa melanggar aturan setidaknya sedikit. Berikut adalah beberapa tips untuk mendapatkan tampilan yang mudah dan alami juga cocok untuk mereka yang ingin istirahat dari rutinitas yang serba selesai. 

Rahasia Kulit Lembut dan Alami

Jauhi riasan kering dan bedak karena dapat terlihat seperti kue. Krim BB akan memberi Anda hasil akhir yang dewy dan membantu menyamarkan kemerahan dan pori-pori yang membesar; Saya merekomendasikan Balsem Kecantikan Wajah Terlalu . Untuk kulit tampak creamy alami, Anda juga dapat mencampur alas bedak dengan pelembab harian dan membaurkannya ke wajah Anda. Ketidaksempurnaan tidak akan sepenuhnya hilang, tetapi Anda akan ditinggalkan dengan cahaya berseri-seri yang tidak terlihat palsu.

Penambah Mata Hampir Tidak Ada

Karena bayangan dan liner adalah hadiah mati, trik bulu mata ini adalah sesuatu yang harus diketahui oleh setiap detektif kecantikan. Jika Anda menginginkan bulu mata yang lebih gelap, aplikasikan lapisan tipis maskara cokelat setelah menggunakan penjepit (seperti Billy B Beauty Eyelash Curler ). Ini membantu membuka dan melebarkan bulu mata. Untuk menambah kedalaman dan kilau pada mata telanjang, oleskan sedikit Vaseline (atau balsem bebas minyak seperti versi berbasis shea butter dari Sula ini ) ke bulu mata yang bersih itu juga akan melembabkan folikel dan mendorong pertumbuhan.

Penjinak Alis Paling Halus

Alis yang rapi adalah langkah pertama menuju wajah yang cantik. Tetapi kecuali jika nama Anda adalah Cara Delevingne , Anda akan memerlukan sedikit bantuan untuk mengisi bagian yang kosong. Lupakan pensil yang berbahaya kami menyukai Tinted Brow Gel dari Anastasia . Formula seperti maskara mewarnai bulu alis daripada kulit, dan bahkan membantu menjaga bulu alis tetap di tempatnya. Tabung bekas maskara bening juga merupakan solusi yang baik untuk menjinakkan alis. 

Flush Pipi Tanpa Blush

Meskipun pipi kita mengambil sebagian besar ruang di wajah kita, mereka adalah salah satu tempat yang tidak terlalu mencolok untuk menambahkan sedikit warna penekanan pada sedikit . Jauhi rona merah dan fuschia dan tempelkan kuas pada bronzer untuk kilau otentik instan. Untuk tampilan paling alami, gunakan formula bedak padat sederhana yang beberapa tingkat lebih gelap dari warna kulit Anda. Berharap untuk sesuatu yang lebih cerah? Cobalah krim yang lembut dan lembut seperti Korres Cheek Butter untuk flush yang terkontrol dan berembun. Ini meninggalkan kulit Anda dengan sapuan warna segar dari gym. 

Bibir yang Tahan Lama

Saat berpura-pura menjadi au naturale di wajah, hal terakhir yang Anda inginkan adalah lipstik memberi Anda begitu saja. Rahasia cemberut yang tampak alami adalah noda dengan warna terang (saya suka Hourglass Aura Sheer Lip Stain ). Jadi simpan matte, shimmer, dan semi gloss Anda untuk hari lain! Noda akan bertahan selama berjam-jam, dan jika Anda benar-benar menginginkan kilau bersahaja yang tidak akan dipertanyakan siapa pun, tutupi dengan chapstick. Untuk meratakan dan mempertegas bibir, temukan lip liner yang cocok dengan warna alami bibir Anda.

Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE

XtGem Forum catalog